Antisipasi Aksi Kriminalitas, Polsek Zona 1 Kuningan Gelar KKYD

 

Polsek Ciwaru

Tribratanews.com- Kapolsek Ciwaru Polres Kuningan Jawa Barat AKP Rusli bersama Kapolsek Cidahu dan Kapolsek Luragung beserta personil gabungan melaksanakan operasi.

Operasi yang ditingkatkan di wilayah hukum Cidahu menurut statistik tindak kriminalnya cukup tinggi hal ini perlu menjadi perhatian pihak Kapolres Kuningan memerintahkan jajaran di bawahnya untuk menekan dan mengantisipasi hal itu.

Jalur jalan Cidahu termasuk jalur jalan alteri yang cukup ramai di lalui kendaraan R 2 maupun R 4 dari arah kuningan maupun wil lain siang maupun malam seperti dari Ciamis, tasik termasuk dari yang dari Jawa Tengah seperti Tegal yang akan menuju Cirebon maupun Indramayu.

 

Di jalur jalani ini juga dimanfaat oleh pelaku kejahatan ( Begal ) melakukan aksinya karena situasi di jalur ini malam hari cukup gelap dan sepi, termasuk juga sebagai jalur untuk memindahkan, membawa hasil jarahan pelaku tindak pidana menuju wil lain.

Kegiatan KKYD ini akan terus di gelar secara berkesinambungan sehingga tindak kejahatan dapat ditekan seminimal mungkin. menurunkan angka kriminalitas di wil ini menjadi harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman S.E. S Mi.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts