Antisipasi Aksi Kriminalitas, Polsek Sagaranten Sukabumi Lakukan Razia Gabungan

Tribratanews.com- Polsek Sagaranten, Polres Sukabumi, Polda Jawa Barat bersama UPTD Dishub Kecamatan Sagaranten melaksanakan Operasi Kepolisian dengan sasaran tertib lalu lintas, Rabu (04-10-2017).

Kegiatan tersebut menyasar pengendara yang menggunakan Knalpot Bising, Mobil / Motor Bahro, Curat, Curas, Curanmor,  Narkoba, Senjata Api Illegal dan Senjata Tajam yg digelar sejak pukul 08.30 wib – 11.30 wib di ruas jalan raya Sagaranten – Cidadap.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sagaranten AKP T Daulay, SH dan diikuti oleh 12 personel Polsek Sagaranten dan 6 personel Dishub.

Adapun yang berhasil yang diamankan oleh Polsek Sagaranten yakni 27 unit sepeda motor berbagai merk,  pelanggaran dimana pemilik belum dapat tunjukkan surat bukti kepemilikan yang syah.

Kemudian, 7 buah knalpot racing / non standar, serta 25 orang diberi arahan dan bimbingan oleh Unit Binmas Polsek Sagaranten, pelanggaran tidak gunakan helm pengaman dan pajak kendaraan lewat waktu.

 

“Razia gabungan ini diharapkan dapat Menekan terjadinya kasus Curanmor dan memutus rantai Pelaku Curi atau Penadah atau Pemakai sepeda motor bodong, Merubah dan menghentikan kebiasaan masyarakat membeli dan menggunakan barang hasil curian menjadi peduli untuk bantu Polri jaga kamtibmas, serta Membangun kemitraan dan Sinergitas Polri – Dishub” , Terang Kapolsek.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Sagaranten]

Related Posts