Antisipasi Aksi Kriminalitas, Polsek Luragung Kuningan Imbau Warga Catat Nomor Mobil yang Lewat

 

Tribratanews.com – Kepolisian Sektor Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk mencatat nomor Polisinya setiap mobil yang melintas didaerahnya.

Himbauan itu disampaikan Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso kepada masyarakat melalui setiap Anggota yang melaksanakan tugas patroli dengan maksud untuk mencegah dan mengantisipasi bilamana terjadi kasus pencurian hewan, maka akan mempermudah pelacakan terhadap pelakunya, mengingat salah satu kerawanan menjelang Perayaan Idul Adha adalah terjadinya kasus pencurian hewan.

seperti halnya yang dilakukan oleh Bripka Ujang Suharja saat melaksanakan patroli malam (23-08-2017) ke Desa Cimahi, Kecamatan Cimahi, Kabupaten Kuningan, pihaknya menghimbau dan menyarankan kepada para petugas ronda yang dijumpai untuk mencatat nomor mobil yang melintas, jenis dan merknya apa serta kemana arahnya, dan bila perlu mobil tersebut diberhentikan dan diperiksa dalamnya.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga agar situasi dan kondisi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif, sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts