Aniaya Pemilik Warung Makan Tenda Biru, Pria Ini Ditangkap Tim Paniki Polsek Sentani Kota

Tribratanews.com – Kasus pengerusakan dan penyiraman minyak panas terjadi di warung makan Tenda Biru samping pangkalan ojek Sereh Sentani, Jumat (25-08-2017).

Kejadian berawal saat korban A yang pada saat itu sedang menggoreng ayam di warungnya di samping pangkalan ojek Sereh Sentani didatangi oleh pelaku MO yang dalam keadaan dipengaruhi minuman keras.

Tanpah alasan yang jelas, tiba-tiba pelaku menendang penggorengan yang berisi minyak panas dan mengenai korban sehingga menyebabkan korban mengalami luka lebam dan melepuh pada kaki sebelah kanan dan tangan sebelah kiri. Pelaku juga memecahkan piring milik warung korban sebanyak 6 buah.

Atas kejadian tersebut, korban mendatangi Mapolsek Sentani Kota untuk melaporkan kejadian tersebut dan langsung direspon oleh anggota piket dan tim Paniki Polsek Sentani Kota dengan mendatangi TKP.

Anggota piket Polsek Sentani Kota dan tim Paniki Polsek Sentani Kota dipimpin Ka tim Paniki Polsek Sentani Kota Aipda Agus tiba di TKP dan langsung mencari pelaku. Namun pelaku sudah tidak berada di TKP. Selanjutnya anggota piket Polsek Sentani Kota bersama tim Paniki melakukan pencarian ke arah jalan Sereh.

Pada saat tiba di kali anggota Polsek Sentani Kota dan tim Paniki mendapati pelaku sedang duduk di pinggir kali untuk selanjutnya diamankan ke Polsek Sentani Kota. Korban saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Yowari Kabupaten Jayapura karena mengalami luka bakar yang serius akibat tumpahan minyak goreng panas.

[Tribratanews.com/Humas Polda Papua]

Related Posts