Anggota Sat Lantas Wilayah Jakut Gatur Lalin Antisipasi Macet di Lokasi Rawan Kemacetan

 

Tribratanews.com – Anggota Satlantas Wilayah Polres Metro Jakarta Utara memberikan pelayanan dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas guna mencegah terjadinya kemacetan pada hari Senin 31 Juli 2017, dari pukul 06.00 hingga 20.00 WIB.0

Kompol Riza Rimin, AKP kalimuda Aiptu Tri Wibowo, Brigadir Alfian dan Aiptu Sumarsono anggota Satlantas Unit Polsek Penjaringan Jakarta Utara melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari di Traffic Light Atmajaya Jakarta Utara, dan jembatan 3.

AKPSubhan, Iptu Juarda, Aiptu Timbul S dan Brigadir Firman anggota Satlantas Polsek Pademangan melakukan gatur pagi hari di TL Bintang Mas dan Tl. Mangga Dua.

AKPIskandar dan Aiptu Saiman dan Aiptu Ishadi anggota Satlantas Polsek Tj. priuk pengaturan pagi hari di Terminal. Dan AKP Sugianto, Aiptu Putut, Aiptu Supodo, Aiptu Sukahidin melakukan gatur lalin di Pos 8 dan 9.

Aiptu sutopo, dan Brigadir Anton, dan Briptu Damar pengaturan di Pos 5 dan plumpang. Iptu Sukri dan Aiptu lilik dan Aiptu Susilo anggota Satlantas Koja melakukan gatur lalin di Simpang Lima Semper.

Iptu Mundu dan Aiptu Iskandar Aiptu Supriyono anggota Satlantas Polsek Cilincing melakukan gatur lalin di TL kebon baru. Dan AKP Turyono, Ipda Marwandi dan Aiptu Hery S anggota Satlantas Polsek Klp Gading pengaturan lalin di Bundaran La Piaza Kelapa gading dan TL Nias.

Kegaitan yang dilakukan oleh anggota Satlantas Jakut ini dalam rangaka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas pagi hari. Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas supaya tdk ada hambatan sampai tujuan.

Kami mengingatkan kepada seluruh masyarakat pemakai jalan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan kebut-kebutan saling serobot akan membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Kami juga ingatkan sebelum berkendaraan agar selalu mengecek kelengkapan surat kendaraan Anda dan pastikan bahwa kendaraan anda betul2 tdk ada masalah.

Demikian juga perlu disampaikan bahwa di jalan akses Marunda masih dalam perbaikan tentunya menjadi kendala, dan terjadi kepadatan di daerah Cilincing dan sekitarnya untuk itu harus selalu berhati hati. Jadilah keselamatan berkendaraan menjadi kebutuhan pokok kita.

[tribratanews.com]

Related Posts