Anggota Sat Binmas Polres Kuningan Lakukan PH

 

Tribratanews.com – Dengan motto duduki dan rebut Kabupaten Kuningan di pagi hari, seluruh jajaran Polres Kuningan melaksanakan kegiatan pamptur lalin, seperti yang dilakukan oleh anggota Sat Binmas Polres Kuningan Bripka Merdanata Kusuma, S.E, yang melaksanakan pengaturan lalulintas di Terminal Kertawangunan Kuningan Rabu 4 Oktober 2017.

Pengamanan jalur lalu lintas tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Kuningan dan pengguna jalan di Kabupaten Kuningan pada pagi hari, menjelang jam kerja dan jam masuk sekolah sehingga seluruh pengguna jalan dapat meneruskan perjalanannya dengan lancar dan kondusif.

” Harapan kami hanya ingin pengguna jalan di Kabupaten Kuningan merasakan manfaatnya kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, dan mereka bisa beraktivitas sesuai dengan rencana dan jadwal mereka, dan mereka merasa terlindungi, terayomi dan terlayani oleh kepolisian,” ujar anggota Sat Binmas Polres Kuningan.

Bripka Merdanata Kusuma, S.E, dalam melaksanakan tugasnya didampingi oleh anggota Sat Lantas Polres Kuningan dan anggota Sat Sabhara Polres Kuningan.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

 

 

Related Posts