Anggota Sabhara Polsek Parungkuda Sukabumi Tertibkan Angkot yang Ngetem Sembarangan

Tribratanews.com- Anggota Sabhara Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Jawa Barat melakukan Penertiban kendaraan angkutan umum dari mulai angkot, colt mini, bis kecil serta bis besar yang sedang ngetem dibahu jalan untuk mencari penumpang yang berada disekitar ruas jalan dekat Pasar Parungkuda, Selasa (25-07-2017).

Tujuan diadakan penertiban tersebut untuk mencegah adanya kemacetan dari kendaraan lain yang akan melintas, sehingga menghabiskan sebagian badan jalan yg diakibatkan banyaknya angkutan umum yang ngetem.

Upaya yang dilakukan oleh Anggota Sabhara dari Polsek Parungkuda yaitu memberikan himbauan dan memerintahkan kepada sopir angkutan umum tersebut agar tidak ngetem sembarangan, menaikan dan menurunkan penumpang sembarangan, serta agar memahami rambu Lalu lintas yg telah terpasang disepanjang lajur tersebut.

Kepada para pengemudi yang tentunya tidak mentaati peraturan Lalu lintas, unit Lalu lintas Polsek Parungkuda telah siap untuk memberikan penindakan tegas berupa penilangan terhadap pengemudi angkutan umum yg telah melanggar aturan Lalu lintas.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Parungkuda]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts