Anggota Pos Pam Rawagatel Cirebon Kembali Bantu Pemudik yang Kecelakaan

Tribratanews.com- Arus Balik lebaran yang melintas jalur Pos Pam Rawagatel Polres Cirebon Polda Jawa Barat terus dipadati oleh kendaraan roda dua, maupun roda empat, Rabu (20-06-2018).

Seketika itu ada pemudik yang menggunakan sepeda motor yang terjatuh dari sepeda motor yang ditumpanginya akibat adanya penyebrang kaki sehingga tidak terkontrol dan tidak bisa mengendalikannya dan akhirnya terjatuh sendiri tepatnya di sekitar pos Pam Rawagatel Polres Cirebon.

Seketika itu anggota Pos Pam rawagatel dengan sigap langsung mendatangi TKP Kecelakaan tersebut dan mrmbantunya untuk dibawa ke Pos pam dan memberikan pertolongan pertama dengan memberikan obat luka karena mengalami luka luka kecet.

Setelah itu menyarankan untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanannya menuju jakarta dan setelah beberapa saat kemudian melanjutkan perjalanannya.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto SIK MSi melalui Kapolsek Arjawinangun Kompol Drs.Didi Suwardi mengatakan karena kesigapan anggota Pos Pam Rawagatel melihat adanya kecelakaan para pemudik langsung dibantu dan diamankan dari jalan raya dan karena mengalami luka luka lecet langsung diberikan obat sebagai pertolongan pertama dan ini semua membuktikan bahwa anggota Polri yang berada di Pos Pam siap mengamankan mudik lebaran.

( Kasi Humas Polsel Arjawinangun Polres Cirebon)

Related Posts