Anggota Polsek Warungkiara Sukabumi Amankan Kampanye Pilkades Hari Terakhir

Tribratanews.com- Anggota Polsek Warungkiara Polres Sukabumi Polda Jawa Barat melakukan pengamanan kampanye terakhir pada masing-masing Desa yang melaksanakan Pilkades.

Adapun Desa yang melaksakan pilkades serentak periode 2017-2023 yang berada di wilkum polsek warungkiara yaitu Desa Bantargadung, warungkiara, sirnajaya dan  ubrug.

Dalm pelakanaan kampanye tersebut para bhabin yang desanya melaksanakan pilkades melekat di desanya masing-masing dan melaksanakan pengaman serta pengawasan selama kampanye berlangsung.

Adapun bhabinkamtibmas yang bertugas  di desa bantargadubg yaitu Aiptu Dadan Mulyana, bhabinkamtibmas Desa Warungkiara Brigpol muslikan, Bhabinkamtibmas desa Ubrug Brigpol Nandi setiawan dan Bhabinkamtibmas desa sirnajaya Bripka Suryana.

Sebelum dan sesudah pelaksanaan kampanye dalam kesempatan pertama Para bhabinkamtibmas polsek warungkiara menghimbau kepada masing-masing calon serta team sukses/masa pendukung agar menjaga kondusifitas wilayah serta tidak saling terpropokasi antar pendukung yang dapat menimbulkan konflik sehingga acara pilakdes menjadi terhambat.

Selama pelaksanaan giat kampanye dari setiap masing-masing Desa berjalan dengan aman,tertib dan kondusif.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi kondusif sesuai harapan Kapolsek Warungkiara dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Warungkiara]

Related Posts