Anggota Polsek Talun Cirebon Lakukan Pengamanan Pendistribusian Logistik Pilkada 2018

Tribratanews.com – Anggota Polsek Talun Polres Cirebon melakukan pengamanan pendistribusian logistik Pilkada serentak 2018 Kab Cirebon di Kantor PPK Kec. Talun Perumahan Griya Matahari Talun Minggu (24-06-2018).

Logistik Pilkada terdiri dari Kotak suara, surat suara, lembar berita acara, lembar Dpt, lembar penghitungan suara dan lain sebagainya yang dikirim dari Kantor KPU Kab. Cirebon di Sumber dengan pengawalan dari anggota Polres Cirebon, setelah sampai Kantor PPK Kec. Talun dilakukan pengamanan oleh anggota Polsek Talun Polres Cirebon dari mulai penurunkan dan penyimpanan barang logistik Pilkada sampai pada saat pendistribusian ke desa-desa atau TPS yang ada diwilayah Kec. Talun.

Melalui Kapolsek Talun Polres Cirebon AKP Eddie Mulyono, SH,  Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto SIK, M.Si, menegaskan bahwa Pengamanan Pilkada serentak 2018 Kab. Cirebon merupakan tanggung jawab Polri khusunya Polres Cirevon dan jajaran, baik pengamanan kantor KPU, kantor Panwaslu, kantor PPK dan kantor Panwas Kecamatan, sampai pengawalan dan pendistribusian logistik Pilkada hiingga ketempat TPS di tingkat desa.

(Humas Polsek Talun Polres Cirebon).

Related Posts