Anggota Polsek Talun Cirebon Laksanakan Pengamanan Kantor PPK Kecamatan

Tribratanews.com- Anggota Polsek Talun Polres Cirebon melaksanakan pengamanan Kantor PPK tingkat Kec. Talun di perumahan Griya Matahari Talun Minggu (24-06-2018).

Pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek Talun Polres Cirebon meliputi pengamanan kantor, petugas PPK, dan barang-barang / logistik keperluan Pilkada serentak 2018 Kab. Cirebon yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Serta mengantisipasi Guankamtibmas dari orang maupun kelompok yang ingin menggagalkan pesta demokrasi rakyat dalam memilih calon Kepala Daerah Kab. Cirebon, baik aksi pencurian kotak suara, surat suara, pembakaran kantor PPK dan penyanderaan petugas PPK.
Pengamanan dimaksudkan untuk keamanan kantor, barang atau benda logistik maupun orang atau petugas, sehingga proses pelaksanaan pemungutan suara dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto SIK, M.Si, memerintahkan jajarannya melalui Kapolsek Talun Polres Cirebon AKP Eddie Mulyono, SH, bahwa selama masa tenang sampai pelaksanaan pemungutan suara pada Pilkada serentak 2018 Kab. Cirebon agar anggota Polres Cirebon dan jajaran harus benar-benar dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas yang diemban untuk mengamankan jalannya Pilkada serentak 2018 Kab. Cirebon, sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

(Humas Polsek Talun Polres Cirebon).

Related Posts