Anggota Polsek Sukasari Pantau Lokasi Banjir 

Tribratanews.com- Hujan yang mengguyur wilayah Kecamatan Sukasari Kabupaten Purwakarta  mengakibatkan aliran sungai Ciririp meluap dan melintasi jalan penghubung dua desa di Kecamatan Sukasari, Anggota Patroli Polsek Sukasari memantau langsung ke lokasi dan membantu warga  yang melintasi jalan, Selasa (06/02/2018).

Jalan lingkar barat Sukasari Kabupaten Purwakarta tepatnya di jalan yang menghubungkan dua desa antara desa Kertamanah dan desa Ciririp, merupakan langganan banjir setiap hujan lebat datang.

Seperti pagi tadi banjir yang menggenagi ruas jalan penghubung dua desa dengan ketinggian sekitar 20 cm dan melumpuhkan arus lalulintas selama aliran air dari sungai Ciririp surut. Anggota patroli polsek Sukasari melakukan himbauan kepada pengguna jalan agar berhati hati mengingat arus air yang menyebrang jalan agak deras.

Ini merupakan tugas Patroli Polsek Sukasari untuk Membantu warga yang sedang membutuhkan,  dan juga merupakan tugas kita sebagai anggota Polri dan ini meruapakan salah satu ibadah.  Kejadian banjir seperti ini sudah merupakan rutin setiap hujan lebat dan sudah dilaporkan ke instasi terkait.

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts