Anggota Polsek Selajambe Kuningan Amankan Kampanye Terakhir Pilkades

 

Tribratanews.com- Polsek Selajambe Polres Kuningan Jawa Barat melakukan pengamanan kampanye akhir Pilkades.

Sesuai jadwal yang ditentukan oleh Panitia 15 Pilkades Desa Jamberama Kec. Selajambe Kab. Kuningan, bahwa hari ini Selasa, (01-08-2017) adalah jadwal terakhir pelaksanaan kampanye calon Kepala Desa.

Kampanye putaran ke 2 tersebut dilaksanakan oleh Calon Nomor Urut 2  Anda Nirwan, S.Pd.I yang di gelar di Halaman Depan Bale Dusun Cilimus Desa Jamberama Selajambe Kuningan.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, massa terkumpul cukup banyak yang didominasi oleh warga Dusun Cilimus. Bertindak sebagai Juru Kampanye Anda Nirwan, S.Pd.I (calon) dan H Suhenda, S.Ag. (Tim Sukses Pemenangan Calon). Jurkam menyampaikan visi dan misinya kepada masyarakat yang hadir dan meminta dukungan agar pada pelaksanaan pencoblosan yang akan digelar hari minggu mendatang (06-08-2017) mencoblos nomor urut 2.

Kampanye tersebut mendapat pengawalan dari jajaran Polsek Selajambe yang dipimpin oleh Kapolsek Selajambe Iptu Harminal Marnis H. Piliang beserta Anggota Aiptu Basuki dan Brigadir Heri Irawan. Kampanye yang berlangsunh hampir 2 jam tersebut berjalan aman dan lancar sesuai harapan Kapolsek Selajambe dan Polres Kuningan.

( Tribratanews.com/Humas Polsek Selajambe)

Related Posts