Anggota Polsek Rote Tengah Kerja Bakti di Kantor Kecamatan Usai Apel Pagi

Tribratanews.com – Personel Polsek Rote Tengah Polres Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur, bergotong royong membersihkan lingkungan Kantor Camat Rote Tengah sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan serta menciptakan suasana yang asri, nyaman dan sejuk, Jumat (11-08-2017).

Selesai melaksanakan apel pukul 07.00 Wita, anggota Polsek Rote Tengah dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Stefanus Palaka bersama 5 personel lainnya bergabung dengan para pelajar SMPN 1 Rote Tengah dan para staf pegawai Kecamatan Rote Tengah bergotong royong membersihkan lingkungan Kantor Kecamatan.

Kegiatan gotong royong diantaranya, membersihkan rumput liar, memangkas dahan pohon kering, menyapu halaman depan/samping dan belakang kantor yang kemudian dikumpulkan dan dibakar. Menurut Aiptu Stef, hari Jumat merupakan agenda rutin untuk olahraga dan membersihkan lingkungan.

“Saat kita semua akan merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-72. Dalam kesempatan ini, kita juga mau menunjukkan bahwa Polisi hadir di setiap kegiatan masyarakat, selain itu ini sebgai bentuk kepedulian untuk menjaga kebersihan lingkungan,” ujarnya.

Tampak puluhan pelajar dan staf pegawai Kecamatan bersama personel Polsek dengan peralatan berupa parang, sapu, karung dan tempat sampah bersama-sama membersihkan lingkungan.

“Kita harapkan dengan gotong royong ini kita dapat mendekatkan diri dengan masyarakat, tentu kita semua ada aktifitasnya masing-masing dan ini merupakan kesempatan untuk kita berkumpul dan mempererat tali silaturahmi,” tambah Aiptu Stef.

[Tribratanews.com/Anam Nurcahyo-Humas Polres Rote Ndao]

Related Posts