Anggota Polsek Penjaringan Lakukan Pengamanan Kegiatan Simulasi Kebakaran di Pluit

 

Tribratanews.com – Ipda Sugiyono Kasubsektor BPL Pluit, beserta anggota Patroli 2019 Polsubsektor BPL Pluit Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara, melakukan monitoring dan pengamanam kegiatan simulasi kebakaran di Honay Lady kawasan CBD Pluit, Pnjaringan Jakarta Utara, pada hari Jumat (27-10-2017).

Dalam acara itu, anggota bertemu dengan pengurus dan yang bertanggung jawab dalam kegiatan Bapak Tato, dengan jumlah personil keamanan pengurus gedung kurang lebih 85 orang

Dalam pertemuan disampaikan dan memperkenalkan 7 program Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Anwar Haidar SH, SIK, MSI, dan kehadiran anggota Bhabinkamtibmas tersebut juga sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama dengan masyarakat dan Polri.

Dalam kesempatan itu anggota menyampaikan melaksanakan kegiatan denga sungguh-sungguh dan selalu memperhatikan keamanan dalam giat simulasi kebakaran

Selain itu ia juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang antisipasi curas, curat, curanmor, antisipasi keluar masuk orang dan kendaraan yang tidak dikenal dari gerak geriknya patut dicurigai.

“Tidak terprovokasi dengan isu-isu yang berkembang untuk memecah belah bangsa dari sumber yang tidak Jelas. Apabila terjadi guantibmas segera melaporkan ke kantor polisi terdekat,” ujarnya.

“Lakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang keluar masuk, patuhi rambu-rambu lalulintas dan jangan main hakim sendiri,” sambungnya.

Tujuan di laksanakannya patroli dialogis ini untum mencegah bertemunya niat dan kesempatan di lokasi-lokasi rawan guantibmas serta menggali informasi yang ada di masyarakat sebagai masukan dalam melaksanakan tugas. polri untuk terciptanya wilayah yang kondusif.

Related Posts