Anggota Polsek Parungkuda Sukabumi Pasang Spanduk Ucapan HUT TNI

 

 

Tribratanews.com-Bhabinkamtibmas Desa Kompa Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Polda Jawa Barat Bripka Tisna bersama Panit Binmas Bripka Heri memasang spanduk ucapan Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke – 72 sebagai bentuk sinergitas anggota Polri dan TNI.

Sinergitas Polri dan TNI harus terus dibina, mengingat situasi politik dan ekonomi di wilayah Republik Indonesia yang semakin dinamis.

Dengan kekompakan kedua institusi ini bisa menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tak terkecuali seperti yang terlihat di depan Mapolsek Parungkuda anggota memasang spanduk ucapan selamat HUT TNI ke – 72 di pagar Mapolsek Parungkuda sebagai bentuk soliditas anggota Polsek Parungkuda dengan anggota TNI guna mendukung pelaksanaan tugas sebagai garda terdepan menjaga keamanan dan ketertiban di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Melalui pemasangan spanduk ucapan HUT TNI ke -72 ini diharapkan  sinergitas Polri dan TNI tetap terjaga, sehingga bisa menciptakan soliditas kedua institusi guna menjaga kokohnya NKRI.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Parungkuda]

Related Posts