Anggota Polsek Parungkuda Sukabumi Lakukan Patroli ke Galian Kabel Listrik

 

Tribratanews.com- Anggota Sabhara Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Polda Jawa Barat melaksanakan Patroli terhadap para pekerja galian kabel listrik.

Dalam patroli tersebut menyempatkan berdialog dan memberikan imbauan kepada pekerja untuk menjaga kewaspadaan mengingat pekerjaan tsb dilakukan tepat di bahu jalan. Dan agar setiap tanah bekas galian yg ada di jalan aspal, setelah selesai bekerja agar dibersihkan dan dirapihkan kembali sehingga jangan sampai jalan menjadi licin.

Setelah selesai dilokasi tersebut, petugas patroli menuju PT YONG STAR II yg berada di Kp. Sundawenang Rt 30/12 Desa Sundawenang, dan telah mendapat informasi dari Security bahwa sebanyak kurang lebih 400 karyawan pada hari ini mogok kerja di karenakan adanya tunggakan pembayaran upah lembur.

Akan tetapi hal tersebut dapat di musyawarahkan antara karyawan dengan pihak manajemen pabrik, yang menghasilkan keseakatan bahwa upah tersebut akan dibayarkan pada hari Rabu dan Kamis.

Petugas Patroli menyarankan kepada Satpam apabila terjadi kesalahpahaman agar selesaikan secara musyawarah dan jangan sampai melakukan aksi anarkis yang dapat merugikan seluruh pihak.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Parungkuda dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Parungkuda]

Related Posts