Anggota Polsek Panyingkiran Sambangi Pangkalan Ojek Himbau Warga Bijak Bermedia Sosial

Tribratanews.com – Brigadir Aang S bersama Brigadir Dede R, pada Rabu tanggal 16 Mei 2018 Jam 10.20 Wib, menyambangi bersilaturahmi pangkalan Ojek bertempat Desa Bantrangsana Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka.

Wujud partisipasi terhadap keamanan ketertiban masyarakat dengan membangun desa binaannya, dalam rangka mengoptimalkan keamanan dan ketertiban serta langsung menyentuh kemasyarakat Brigadir Aang S bersama Brigadir Dede R yang berbincang bersama masyarakat.

Mewakili Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP H Sukanto, SH Mengajak masyarakat untuk senantiasa turut serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif seluruh lapisan masyarakat dalam menghadapi pilkada yang saat ini memasuki masa kampanye.

Terkait adanya insiden aksi teroris. “Mengimbau kepada seluruh masyarakat utamanya masyarakat Desa Panyingkiran untuk tetap tenang dan tidak panik serta melakukan aktivitas seperti biasanya.

Sekaligus menyampaikan pesan, “Stop penyebaran poto maupun video aksi terorisme, Mari kita dukung bersama kepada Polri untuk mengungkap peristiwa ini,”

Related Posts