Anggota Polsek Nyalindung Sukabumi Sambangi Warga Penderita Tumor Kaki

 

 

Tribratanes.com- Kanit Intel Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Bripka Muldani dan Bhabinkamtibmas Desa Bojongkalong Brigadir Erry menyambangi Hamdani warga yang menderita tumor kaki di kp Talang rt 004/001 desa bojongkalong kec. Nyalindung, Rabu (09-08-2017).

Hamdani mengalami penyakit bermula pada sekitar awal 2014 ,korban sebelumnya terjatuh dilantai keramik mall di jalan city mall yang pada saat tersebut tergenang air.

Namun korban hanya memeriksa keadaan kaki korban secara tradisional ke tukang urut namun setelah 3 bulan kemudian kaki korban mengalami pembengkakan dan diperiksakan ke RS Pelni dan RS Mintaharjo pada sekitar tahun 2015 dan dokter memvonis korban mengalami tumor pada bagian kaki.

Pada 15 juli 2017 selanjutnya korban memeriksakan kembali tumornya ke RSUD Syamsudin sh/bunut dengan menggunakan Jamkesda yang selanjutnya pada 22 Juli 2017 korban dioperasi amputasi kaki yang dibantu relawan korekmas dari cibolang kec. Cisaat. Relawan korekmas akan memberikan bantuan berupa kaki palsu pada sekitar 7 bulan setelah operasi.

Pada kesempatan tersebut anggota memberikan imbauan Kamtibmas mengenai antisipasi adanya penyelewengan bantuan dana no rekening yang mengatas namakan korban /keluarga korban. Untuk saat ini korban memiliki no. Rekening atas nama elsa susilawati /keluarga korban.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Nyalindung dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Nyalindung]

Tembusan :

Related Posts