Anggota Polsek Nyalindung Sukabumi Cek Warga yang Dikurung di Rumah Akibat Stress

 

Tribratanews.com- Anggota Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Jawa Barat mengecek lokasi terkait informasi adanya warga yang mengalami gangguan jiwa /stress yang dikurung di dalam kamar rumah, di Desa Bojongkalong Sukabumi.

Hasilnya setelah dicek ternyata memang benar bahwa ada warga yang mengalami gangguan jiwa / stress yang dikurung di dalam kamar selama kurang lebih 8 bulan.

Orang tersebut adalah HJ (26), sebelumnya HJ pada 2008 normal dan bekerja di Bogor selama 3 bulan berjualan accecories anak.

Namun sepulang bekerja untuk yang kedua kalinya pada saat di rumah HJ sering mengamuk / temperamen dan melempar kaca rumah apabila merasa lapar.

Pihak keluarga memaparkan pernah berupaya membawa korban ke dinas sosial paramartha untuk berobat menggunakan jamkesda dan pernah dirawat/ pengobatan selama 2 tahun.

Pada saat itu HJ sempat membaik namun karena sering telat dalam memberikan obat sehingga korban kambuh kembali dan sering mengamuk dan merusak kaca rumah bahkan pernah mengambil pakaian milik tetangga.

Sehingga pihak keluarga terpaksa mengurung dan mengunci korban di dalam rumah hingga sekarang selama kurang lebih 8 bulan.

Pada kesempatan tersebut anggota Polsek Nyalindung menyampaikan imbauan kamtibmas agar pihak keluarga memperlakukan HJ secara manusiawi dan mengobati korban.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Nyalindung]

Related Posts