Anggota Polsek Metro Penjaringan Pimpin Apel Satpam Berikan Penyuluhan dan Pembinaan Kamtibmas

 

Tribratanews.com – Ipda Suherman, SH Kapolsubsektor Kapuk Muara Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara, melaksanakan program apel bersama stakeholder si pos security Komplek Duta Harapan Indah (DHI) RW 02 Kelurahan Kapuk Muara, Kec. Penjaringan, Selasa (24-10-2017).

Dalam pelaksanaan giat apel bersama security Komplek Duta Harapan Indah di hadiri Gatot selaku chief security, serta danru Gunawan berikut jajaran anggota security.

Dalam kesempatan itu anggpta Polsek Metro Penjaringan memberikan arahan kepada peserta apel. Dalam apel disampaikan agar petugas security sebagai mitra Polri, infokan setiap kejadian/gejala guantibmas antisipasi guantibmas curas, curanmor, kebakaran atau peristiwa lainnya.

Pelaksanaan tugas baik penjagaan maupun patroli untuk meningkatkan kewaspadaan, memantau dan monitoring di setiap sektoral masing-masing pos jaga dan setiap petugas malam agar selalu membubarkan anak anak nongkrong di sekitar kawasan DHI untuk meminimalisir timbulnya perbuatan tindak pidana dan menindak lanjuti atensi bapak Kapolsek Lentang program patroli dialogis dan saber preman.

Personil agar menjaga kesehatan pribadinya masing masing mengingat adanya perubahan cuaca. Jangan main hakim sendiri dan jaga keselamatan pribadi. Apabila terjadi guantibmas agar segera menghubungi pihak polsubsektor kapuk muara.

Tujuan di laksanakannya program apel bersama stake holder ini untuk menjaga dan memupuk rasa persaudaraan dan silaturahmi antara security selaku pengamanan dan kepolisian, sehingga dapat mempermudah dalam pelaksanaan tugas guna menjaga dan menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Penjaringan.

Related Posts