Anggota Polsek Luragung Semarakan Karnaval Tahun Baru Hijriyah 1439

Tribratanews.com – Anggota Polsek Luragung Polres Kuningan, Polda Jawa Barat Bhabinkamtibmas Aiptu M Sujangi, Kanit Provos Aiptu Trisno Pambudi dan Kanit Sabhara Aiptu H. Yayat. Hidayat, ikut semarakan karnaval untuk memeriahkan Tahun Baru Islam 1439 H. Sabtu (30-09-2017).

Karnaval tersebut dikuti oleh sekitar 3255 orang yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat kecamatan luragung dan Kepala Dinas / UPTD serta dihadiri pula oleh Istri Bupati Kuningan Hj. Ika Acep Purnama.

Karnaval dilaksanakan di jalan raya ki gedeng luragung , yang mengambil start dari depan UPTD Puskesmas luragung dan finish di depan kantor kecamatan luragung setelah melewati panggung kehormatan yang hadir dari Unsur Forum komunikasi kecamatan Camat Luragung Beni Prihayatno. S.Sos. MSi, Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso, serta Danramil 1507 Kapten Inf Muadi dan undangan lainnnya.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan datangnya Tahun Baru Hijriyah tersebut berjalan aman dan lancar sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts