Anggota Polsek Luragung Kuningan Tolong Korban Laka Lantas ke Rumah Sakit

Tribratanews.com- Anggota Polsek Luragung Polres Kuningan Polda Jawa Barat pada hari Minggu (23-07-2017) siang melakukan pertolongan terhadap korban kecelakaan lalu lintas dan membawanya ke Rumah Sakit KMC Luragung.

Berawal dari adanya informasi telah terjadinya kecelakaan lalu lintas antara 2 sepeda motor di pertigaan Desa Cirahayu Luragung, maka petugas Piket Polsek yang dipimpin oleh Aiptu M. Sujangi bergegas menuju TKP dan menemukan adanya 2 sepeda motor dan seorang lelaki yang tergeletak tak sadarkan diri.

Melihat hal tersebut, demi menyelamatkan jiwa korban maka Anggota Polsek Luragung tersebut segera membawanya ke Rumah Sakit KMC Luragung untuk mendapatkan pertolongan medis dan melaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Kuningan untuk penanganan perkaranya lebih lanjut.

Berkat tindakan cepat dari Anggota Polsek Luragung, Korban laka lantas yang kemudian diketahui bernama Aldi yang sempat tak sadarkan diri dapat tertolong dan meski mendapatkan 6 jahitan dibibir akibat luka robek namun selamat dan situasi tetap kondusif sebagaimana harapan Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts