Anggota Polsek Luragung Kuningan Lakukan Pengamanan Kemah Pramuka

Tribratanews.com – Bripda Waryo dan Bripda Agung Budiarto, Anggota Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat, Jum’at (25-08-2017) melaksanakan tugas pengamanan terhadap kegiatan perkemahan Pramuka.

Hal itu dilakukan sesuai perintah Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso, untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap para pelajar SMK Negeri 1 Luragung yang sedang melaksanakan perkemahan di lapangan sepak bola Desa Panyosogan, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Gerakan Pramuka ke 56 tahun 2017.

Dalam pelaksanaannya, Bripda Waryo dan Bripda Agung Budiarto bukan hanya berjaga, namun juga bersama-sama dengan para Pembina melaksanakan patroli di area perkemahan dan sekitarnya, untuk mencegah terjadinya permasalahan yang dapat mengganggu keamanan maupun keselamatan para peserta.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga agar situasi dan kondisi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta penyelenggaraan perkemahan Pramuka tersebut dapat berjalan dengan lancar dan selamat, sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts