Anggota Polsek Luragung Kuningan Lakukan Pengamanan Hiburan Dangdut

 

Tribratanews.com – Anggota Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat, Senin (28-08-2017) melakukan pengamanan pelaksanaan hiburan dangdut.

Tugas pengamanan tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu kamtibmas yang disebabkan oleh penyelenggaraan hiburan berupa pentas dangdut dalam rangka hajatnya salah seorang warga masyarakat Desa Benda, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan.

Saat dikonfirmasi diruang kerjanya usai apel pagi Selasa (29-08-2017), Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso mengatakan ” Pentas dangdut merupakan salah satu hiburan yang diminati oleh masyarakat yang menyelenggarakan hajatan, namun terkadang bisa menyebabkan terjadinya perkelahian atau hal lain karena masalah sepele seperti saingan nyawer, oleh sebab itu kita ketat dalam melakukan pengamanan, ” ujarnya.

Kehadiran sosok Anggota Polri dalam mengamankan pelaksanaan kegiatan hiburan pentas dangdut di Desa Benda sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sehingga pesta hajatan warga masyarakat tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan terkendali sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts