Anggota Polsek Luragung Kuningan Kawal Pemasangan Alat Peraga Kampanye Calon Kades

 

Tribratanews.com- Aiptu H. Yayat Hidayat, Anggota Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat, pada Hari Minggu (30-07-2017) melakukan Pengawalan terhadap pemasangan alat peraga kampanye oleh Tim Sukses Calon Kepala Desa.

Pemasangan alat peraga kampanye berupa Baliho dan Poster serta famplet tersebut dilakukan oleh Tim Sukses dan Calon Kepala Desa Gunung karung, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan, dengan nomor urut 2 atas nama Enchin Wasdiana. di sejumlah tempat di Desa Gunung karung.

Dalam pelaksanaannya, Aiptu H. Yayat Hidayat selalu mengingatkan kepada Calon maupun Tim Suksesnya untuk tidak memasang alat peraga kampanye di beberapa tempat, diantaranya, sekolahan, kantor pemerintah, tempat ibadah, dll, sebagaimana yang dipesankan oleh Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso berdasarkan UU Pemilu.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka untk menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkades Serentak se Kabupaten Kuningan, sebagaimana harapan Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts