Anggota Polsek Luragung Kuningan Ingatkan Warga Tingkatkan Kewaspadaan

 

Tribratanews.com – Briptu Dadan Hamdani SH Anggota Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat mengingatkan kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan.

Hal itu disampaikan ketika Briptu Dadan Hamdani. SH bersama Bripda Robby Irawan, Kamis (24-08-2017) malam melaksanakan patroli lintas desa dan singgah di Desa Kananga, Kecamatan Cimahi, Kabupaten Kuningan dan menjumpai beberapa orang warga masyarakat yang masih nongkrong di salah satu kios.

Dalam kesempatan itu Briptu Dadan menyampaikan himbauan yang bersifat ajakan sebagaimana arahan Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso bahwa, perlunya masyarakat meningkatkan kewaspadaan bukan saja untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya aksi kejahatan, namun juga gangguan kamtibmas lainnya termasuk terjadinya kebakaran akibat kecerobohan dan kelalaian warga masyarakat.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga agar situasi dan kondisi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif, sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts