Anggota Polsek Luragung Kuningan Awasi Penyaluran Bantuan Dana Program Indonesia Pintar

 

Tribratanews.com- Anggota Polsek Luragung, Polres Kuningan Jawa Barat melakukan pengawasan dan monitor penyaluran bantuan dana Program Indonesia Pintar ( PIP ) bagi siswa/wi SDN.

Kegiatan penyaluran dana tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, 24 Agustus 2017 bertempat di kantor BRI Unit luragung terhadap siswa/si dari SDN Gunungsari 2 kecamatan Cimahi kabupaten kuningan tersebut dibagikan kepada 27 siswa/ wi, mulai kelas 2 s/d kelas 6, adapun besaran bantuan dana yang diserahkan kepada tiap-tiap siswa / wi mulai dari Rp. 220.000,- hingga Rp. 900.000,- .

Proses penyaluran bantuan tunai dana tersebut adalah, para siswa/wi yang mendapat bantuan datang langsung ke bank BRI dengan didampingi oleh gurunya, tujuannya adalah supaya dana tersebut benar-benar diterima oleh yang berhak, dengan kata lain tepat sasaran.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membantu dan mengamankan Program Pemerintah berupa Program Indonesia Pintar ( PIP ) benar-benar diberikan kepada yang berhak dan sekaligus mencegah terjadinya penyelewengan sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts