Anggota Polsek Luragung Amankan Pertandingan Final Bola Volly Cirahayu Cup

Tribratanews.com – Bripda Nurkholik dan Bripda Robby Irawan, Anggota Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat mengamankan pertandingan Bola Volly Cirahayu Cup 2018, Minggu (28/01/2018).

Tugas tersebut dilaksanakan berdasarkan Perintah Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso sehubungan dengan diselenggarakannya Semi Open Tournament Volly Ball Cirahayu cup 2018 oleh Karang Taruna Desa Cirahayu, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan yang didukung oleh Pemerintah Desa yang diikuti oleh 10 Team dari beberapa Desa di Kabupaten Kuningan.

“ Meski para peserta terdiri dari Team Bola Volly Desa, karena diantaranya ada yang mendatangkan pemain dari luar kota, mulai pemain Porda hingga pemain Pro Liga ditambah lagi pertandingan saat ini adalah Final antara Kompac Cirahayu selaku tuan rumah berhadapan dengan Team Bayem Sukamukti Jalaksana, tentu akan dipadati oleh penonton yang mendukung tuan rumah, oleh sebab itu, untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya keributan, saya perintahkan Anggota untuk melakukan pengamanan , “ jelas AKP Agus Suroso Kapolsek Luragung.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka upaya untuk memelihara kamtibmas agar situasi dan kondisinya tetap dalam keadaan aman kondusif, sesuai harapan Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

[Tribratanews.com / Polsek Luragung]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts