Anggota Polsek Kramatmulya Kuningan Kawal Pelaksanaan Tahapan Kampanye di Cikubangsari

Tribratanews.com- Anggota Polsek Kramatmulya Kuningan kawal jalannya tahapan kampanye pilkades di Desa Cikubangsari, Sabtu (29-07- 2017).

Pelaksanaan pilkades di Desa Cikubangsari telah memasuki tahapan kampanye dari masing masing calon kades, Yunus calon kades dengan nomor urut 1 mendapat kesempatan di hari pertama menyampaikan visi misinya.

Penyampaian visi misi dari calon kades Cikubangsari nomor urut 1 dilakukan secara door to door ke warga, dan guna antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas Aiptu Karto bhabinkamtibmas Cikubangsari beserta anggota Polsek Kramatmulya lakukan pengamanan dan pengawalan.

“Nomor urut 1 calon kades Cikubangsari mendapat kesempatan menyampaikan visi misinya di hari pertama tahap kampanye, guna antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas kita lakukan pengamanan dan pengawalan,” ujar Aiptu Karto selaku Bhabinkamtibmas Desa Cikubangsari.

Dengan dilakukannya pengamanan dan pengawalan oleh anggota polsek Kramatmulya saat tahapan kampanye diharapkan situasi pelaksanaan tahapan pilkades berlangsung aman dan lancar sesuai harapan Kapolsek Kramatmulya dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman S.E, M.SI.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts