Anggota Polsek Kramatmulya Kuningan Gatur Lalin Saat Halal Bihalal di Desa Cilaja

 

Tribratanews.com- Anggota Polsek Kramatmulya Polres Kuningan Brigadir Dadan Wardani lakukan pengaturan lalu lintas di alun alun Desa Cilaja, Sabtu (29-07- 2017).

Bertempat di masjid Al Hidayah Desa Cilaja, acara halal bihalal warga Desa Cilaja yang akan menunaikan ibadah haji berlangsung ramai dengan tumpah ruahnya warga dalam acara tersebut.

Lokasi acara halal bihalal yang dilaksanakan tepat di alun alun Desa Cilaja merupakan jalur rawan kecelakaan, karena jalur tikungan yang tajam dan merupakan titik pertemuan dari 3 desa, Brigadir Dadan Wardani anggota Polsek Kramatmulya lakukan pengaturan lalu lintas guna antisipasi terjadinya kecelakaan saat kegiatan berlangsung.

“Mengantisipasi terjadinya kecelakaan saat kegiatan berlangsung, kita lakukan pengaturan lalu lintas di lokasi,” ujar Brigadir Dadan Wardani anggota Polsek Kramatmulya.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan kehadiran anggota Polsek Kramatmulya dapat mengantisipasi berbagai macam gangguan kamtibmas dan dapat membantu warga sesuai harapan Kapolsek Kramatmulya dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman S.E, M.SI.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts