Anggota Polsek Kiarapedas Lakukan Ajak Tokoh Agama Jaga Kamtibmas

Tribratanews.com- Aiptu M. Wahyudin mewakili Iptu Toto Herman Kapolsek Kiarapedes Polres Purwakarta Polda Jabar, Melaksanakan Salah satu kegiatan kepolisian yaitu giat sambang silaturahmi dengan ulama terhadap warga masyarakat terutama ke tokoh atau pemuka agama Bp. Hj. Nasirin Kp. Ciheulang rt/RW 12/02 Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta.

Menjelang pemilukada agar terciptanya situasi kondisi aman kondusif maka Anggota Polsek Kiarapedes rutin giat tatap muka, Kamis (8/2/2018).

“Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut, melaksanakan tatap muka dengan tokoh agama Dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dalam Ciptakan Harkamtibmas di lingkungan Desa tersebut.

“Lebih lanjut Penekanan *IPTU TOTO HERMAN KAPOLSEK KIARAPEDES* meneruskan Kebijakan Kapolres Purwakarta *AKBP DEDY TABRANI S.I.K M.Si* mengatakan bahwasannya sudah semestinya seorang anggota Polri selalu dekat dengan seluruh warga masyarakat karena dengan adanya kedekatan dan kebersamaan antara aparat keamanan dengan warga masyarakat terutama para ulama maka segala persoalan utamanya yang menyangkut gangguan Kamtibmas akan dapat diatasi secara bersama sama.

“Tanpa adanya peran serta warga masyarakat kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kiarapedes Polres Purwakarta akan sulit untuk diwujudkan, sehingga kebersamaan dan kemitraan antara warga masyarakat dengan aparat keamanan harus terus dijaga dan dipelihara,” pungkas Aiptu M.Wahyudin.

( Polsek Kiarapedes )

Related Posts