Anggota Polsek Kalapanunggal Antar Pulang Orang yang Diduga Tersesat dan Alami Ganguan Jiwa

Tribratanews.com – Kapolsek Kalapanunggal Polres Sukabumi, Jawa Barat, bersama anggota menemukan orang terlantar/ tersesat diduga mempunyai kelainan kejiwaan.

Kondisinya sangat lemas seperti kekurangan makan dan hanya memakai celana pendek. Selanjutnya dibawa Maposlek Kalapanungal untuk diberi makan, membersihkan badannya dan diberi pakaian.

Setelah kondisinya membaik, secara perlahan diajak komunikasi yang akhirnya diketahui identitas bernama Ridwan (31). Ia menyebutkan bahwa keluarganya tinggal di Kampung Ciarey RT 16 RW 03, Desa Cijambe, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Kalapanunggal menuturkan, Ridwan pertma kali ditemukan oleh anggotanya di pinggir jalan raya dalam keadaan lemas terlihat kelaparan dan badan kotor. Setelah ditanyakan keluarga dan alamatnya, orang tersebut mengaku mempunyai keluarga dan memberikan alamatnya cukup jelas.

Selanjutnya Kapolsek memerintahkan Kanit Reskrim dan anggota mengantarkan orang tersebut dan setelah sampai di tempat tujuan diterima dengan baik oleh keluarganya disaksikan oleh Ketua RT bapak Mamin dan warga sekitar. Keluarga dan warga sekitar tempat tingal Ridwan mengucapkan terimakasih atas pelayanan yang dilakukan oleh kepolisian.

[Tribratanews.com/Humas Polres Sukabumi]

Related Posts