Anggota Polsek Jampangtengah Sukabumi Kawal Kampanye Calon Kades

Tribratanews.com- Bhabinkamtibmas Polsek Jampangtengah, Polres Sukabumi Polda Jawa Barat Brigadir M Sofyan, melaksanakan pengamanan Kampanye Calon Kades.

Jadwal pemilihan kepala desa padabeunghar, kecamatan jampang tengah, Kabupaten sukabumi, dilaksanakan pada hari minggu, 22 oktober 2017, dengan jumlah calon kepala desa sebanyak tiga calon, dua diantaranya calon incumbent dan satu calon merupakan wajah baru, sehingga memberi beberapa pilihan bagi masyarakat desa padabeunghar dalam memilih kepala desa.

Kampanye dilaksanakan oleh ketiga calon kepala desa tersebut, bertempat di lapangan upacara sekolah dasar cirampo, desa padabeunghar, pada kesempatan kampanye tersebut masing masing calon menyampaikan program unggulannya, terutama program pembangunan fasilitas umum yang sangat diharapkan oleh masyarakat desa, mengingat sebagian besar jalan di desa padabeunghar dalam kondisi rusak, dan juga bangunan sekolah sekolah yang perlu perhatian lebih.

Walaupun dalam kegiatan kampanye tersebut di landa hujan, masyarakat tetap antusias menyaksikan para calon kepala desa menyampaikan programnya masing masing, sehingga masyarakat bisa tepat dalam memilih pemimpin di desanya.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Jampangtengah]

Related Posts