Anggota Polsek Jalaksana Kuningan Amankan Hiburan di Cikeleng

 

 

Tribratanews.com – Langkah antisipasi kerawanan di acara hiburan warga, dilakukan oleh personil Polsek Jalaksana Polres Kuningan dengan mendatangi lokasi hajat, Selasa (19/9/2017).

Tiga orang anggota piket hadir di kediaman Didi Suardi di Dusun Pahing RT/RW. 012/003 Desa Cikeleng Kecamatan Japara Kabupaten Kuningan, dimana pada kesempatan tersebut menggelar hiburan organ dangdut dalam rangka khitanan anaknya.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, diantaranya keributan antar penonton yang rebutan untuk berjoget, aksi curanmor dan mencegah adanya warga yang minum minuman keras di sekitar lokasi hajat.

“Alhamdulillah sampai selesainya acara hiburan ini, situasi di lokasi hajat aman terkendali, penonton sudah tertib bergiliran ketika berjoget di atas panggung,” ucap Bripka Prasetyo yang ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan beserta dua anggota lainnya, ketika acara tersebut usai.

Hadirnya anggota Kepolisian berseragam di lokasi hiburan hajatan, setidaknya dapat meminimalisir adanya gangguan kamtibmas dan aksi kriminal, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif, terlebih jika acara tersebut dilaksanakan pada malam hari.

[Tribratanews.com/Humas Polsek Jalaksana]

Related Posts