Anggota Polsek Ciwaru Kuningan Bangun Kedekatan dengan Anak-anak

 

Tribratanews.com- Anggota Patroli Polsek Ciwaru Polres Kuningan, bangun kedekatan dengan Anak-anak usia dini di Desa Segong Polsek Ciwaru.

Bripda Dendi memiliki cara sendiri untuk mendekatkan diri dengan Anak-anak Salah satunya dengan mendatangi langsung Anak-anak yang sedang bermain di tempat bermain Anak, Sabtu (29/07/2017).

Dijelaskan Dendi, tujuan kedatangan dirinya kesetiap kegiatan Anak-anak, selain untuk mendekat diri dengan Anak usia dini adalah untuk menyampaikan pesan pesan tentang pentingnya jiwa Nasionalisme dan arti dari Pancasila untuk anak usia dini.

“Silaturahmi bisa dilakukan dimana saja, tidak harus di rumah maupun kantor, yang terpenting Anak-anak bisa menerima kita dengan baik,” ujar Bripda Dendi.

Kapolsek Ciwaru AKP Rusli, Membenarkan dengan kegiatan yang dilaksanakan anggotanya, dirinya berharap hadirnya anggota Kepolisian di tengah masyarakat Dan Anak-anak dapat menghadirkan rasa aman dan nyaman, sesuai dengan harapan semua warga, serta Harapan Kepolisin Negara RI, Polisi sahabat Anak.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts