Anggota Polsek Cisolok Sukabumi Imbau Wisatawan Waspadai Ombak Besar

 

Tribratanews.com- Anggota Kepolisian Sektor Cisolok Resor Sukabumi Jawa Barat melaksanakan patroli sekaligus memberikan himbauan kepada para pengunjung wisata di tempat wisata Karang Hawu dan Kebun Kelapa Desa Cisolok Cisolok Sukabumi Minggu ( 20/08/2017), Pukul 14.00 Wib.

Pada kesempatan tersebut anggota mengimbau kepada para pengunjung wisata berenang dipantai agar selalu berhati-hati dan para orang tua agar selalu menjaga anak-anaknya yang bermain di pantai mengingat situasi ombak sedang pasang (besar).

Kepada para pengunjung untuk selalu menjaga barang-barang berharganya supaya terhindar dari bahaya pencurian.

Para pengunjung yang membawa kendaraan untuk menyimpan kendaraan nya pada tempat parkir yang telah disediakan serta selalu menggunakan kunci ganda untuk menghindari terjadinya curanmor.

Kegiatan tersebut dilakukan agar masyarakat dapat menjaga diri sendiri dan waspada akan bahaya dipantai karena sewaktu- waktu ombak besar datang yang dapat membahayakan para pengunjung.

Supaya pengunjung jangan berenang terlalu tengah karena arus laut selalu datang secara tiba-tiba dengan membahayakan para pengunjung.

Supaya para pengunjung agar menjaga barang bawaanya serta memarkirkan kendaraan pada tempatnya untuk antisifasi pencurian barang dan Curanmor.

Dengan memberikan imbauan larangan mandi dilaut agar supaya para pengunjung terhindar dari laka laut serta terhindar dari pencurian baik barang maupun kendaraan miliknya.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Cisolok]

Related Posts