Anggota Polsek Cisolok Sukabumi Berikan Penyuluhan Tentang Hukukm ke Pelajar SMK Samudra

Tribratanews.com – Anggota Kepolisian Sektor Cisolok, Resor Sukabumi Jawa Barat Brigadir Robiyana melaksanakan penyuluhan hukum kepada para pelajar SMK Samudera yang datang ke Kantor Polsek Cisolok yang ditugaskan oleh sekolah pada hari Kamis (10/08/2017) pukul 12.00 – 13.00 wib.

Para pelajar SMK Samudera Cisolok mendatangi Polsek Cisolok yang diatur oleh guru sekolah secara berkelompok meminta kepada anggota Polsek Cisolok untuk menerangkan materi tentang hukum.

Adapun hukum yang disampaikan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok adalah , Bahaya Tawuran, Bahaya Narkoba, Bahaya Sek bebas, Bahaya paham2 Radikal dan Terorisme, UU tertib berlalulintas.

Kegiatan tersebut dilakukan agar para pelajar dapat menjaga diri sendiri dan waspada akan bahaya kenakalan remaja : bahaya tawuran, bahaya narkoba, bahaya sek bebas, bahaya paham2 radikal dan terorisme, dan UU tertib berlalulintas.

Supaya para pelajar memahami dan mengetahui kodratnya sebagai pelajar yaitu belajar dengan tekun, berbakti kepada orang tua dan guru dan dapat mengembangkan potensi diri ke arah yang positif.

Dengan memberikan penyuluhan hukum supaya para pelajar terhindar dari  bahaya-bahaya Negatif yang berpotensi menurunkan moral dan kepribadiannya sebagai pelajar.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Cisolok dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Cisolok]

Related Posts