Anggota Polsek Cipondoh Rutin Sambang dan Tatap Muka Kamtibmas di Sekolah Madrasah

Tribratanews.com- Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota yang bercimpung di Kelurahan Petir yakni Aiptu Insan Nurdin S melaksanakan sambang dan tatap muka ke Sekolah MI Darul Marip ,Selasa(08-08-2017) jam 09.30 Wib Jalan kH Ahmad Dahlan RT 04 RW 01 Kelurahan Petir Kecamatan Cipondoh.

Aiptu Insan Nurdin mengatakan dalam sambang dan tatap muka ke sekolah tersebut di terima oleh Bapak Ustadz Muhyi.S.ag yang merupakan salah satu guru pengajar di sekolah tersebut beserta Bapak KH. Mulyadi Yakup salah satu Tokoh Agama yang berada di Sekolah MI tersebut.

Tak hanya itu,Bhabinkamtibmas Aiptu Insan Nurdin di sela-sela perbincangan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar para guru mewaspadai orang yg menjemput siswa-siswinya dan menanyakan statusnya dengan siswa-siswi yang menjemputnya.dan di sampaikan juga kepada keamanan sekolah agar berhati-hati apabila menyebrangi siswa-siswi ke jalan raya mengingat arus lalin yang padat.

“Kami ingin dalam hal ini supaya terus di perhatikan semua pihak demi keamanan,ketertiban dan keselamatan kita semua dapat selalu terjamin aman dan nyaman,” Ujar Aiptu Insan Nurdin,S.

Menurutnya hal ini di sampaikan oleh Bapak Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno.ST.Msi bahwa Bhabinkamtibmas berperan aktip di sekolah-sekolah dan di pondok Pesantren guna mendukung Program Kapolres Metro Tangerang Kota yang di canangkan baru-baru ini.

[Humas Polsek Cipondoh]

Related Posts