Anggota Polsek Cipondoh Mediasi Warga dengan Pihak Sekolah

 

Tribratanews.com- Telah dilakukan pertemuan antara pihak SMKN 5 Tangerang dengan perwakilan warga yang diwakili oleh RW 05 dan 04 serta Tomas di ruang Guru SMKN 5 Tangerang Jalan Tripraja No 01 RT 03 RW 04 Kelurahan Panunggangan Utara Kecamatan Pinang yang berjumlah kurang lebih sekitar 20 orang dipimpin Ace Surahman Ketua RW 05 dan Napis Ketua RW 04.

Tatap muka tersebut dihadiri oleh Drs Nurhali, MPd, Kelapa Sekolah, Khudari, MPd Wakasek Bid Kurikulum, AKP Suhatur Tribudi Wakapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota, Iptu H Aswad Ps Kanit Intelkam Polsek Cipondoh, Ipda Heri Krisdianto, SH, Panit Reskrim Polsek Cipondoh, Bripka Sutrisno Bhabinkamtibmas Kelurahan Panunggangan Utara, Ace Surahman Ketua RW 05, Napis Ketua RW 04, KH M’Mun MT Ketua Komite SMKN 5, Parman (Anggota Komite), Cecep Anggota Komite, Sanudin Tomas, Sayuti Tomas, Nurjan Calon Wali Murid.

Kedatangan warga tersebut dlm rangka meminta kepastian kepada Kepala Sekolah SMKN 5 Tng mengenai warga lingkungan yg sampai saat ini blm ada kepastian dari pihak Dinas Pendidikan Prov Banten.

Dalam pertemuan tersebut disampaikan beberapa hal dari Ketua RW 04 meminta kepastian kepada Kepala Sekolah SMKN 5 bagi masyarakat RW 04 yang belum terakomodir agar masyarakat tidak banyak berharap, sedangkan dari Ketua RW 05 apabila sistem yang diterapkan oleh SMKN 5 secara benar saya siap menjaga agar sistem tersebut berjalan, karena masih ada siswa/i yang tidak masuk melalui jalur lingkungan karena memakai jalur lain masuk di SMKN 5 Tangerang.

Sedangkan tanggapan dari Kepala Sekolah yaitu apa yang sudah diajukan atau menjadi permohonan oleh lingkungan baik RW 04 dan 05 saya tetap terima serta saya ajukan kepada Dinas Provinsi Banten, saya sudah berusaha dan meminta kepada Kadis dan Sekdis Provinsi Banten untuk segera membalas surat ajuan yang sudah SMKN 5 Tangerang kirimkan, dan menyampaikan kondisi yang ada di lingkungan SMKN 5 Tangerang kepada Dinas Provinsi Banten, Bapak bisa lihat tidak ada penambahan lokal di SMKN 5 untuk jumlah kelas masih tetap 8 lokal/kelas tidak ada penambahan sampai hari ini, saya menggunakan hak preprogatif saya sebagai kepala sekolah bagi siswa/i yang tidak melakukan daftar ulang saya ganti dengan siswa/i yang yatim piatu dan tidak mampu.

Hasil Musyawarah/kesepakatan Kepala Sekolah SMKN 5 Tangerang akan mengajak Ketua RW. 04 dan 05 serta Tokoh Masyarakat untuk menghadap Kabid Pendidikan Dinas Provinsi Banten Hari Rabu, 26 Juli 2017 Pukul 07.00 WIB berkumpul di SMKN 5 Tangerang.

Secara keseluruhan kegiatan tersebut selesai pukul 16.00 WIB dalam keadaaan aman terkendali dgn bantuan pengamanan 10 Pers Polsek Cipondoh Pimp AKP Suhatur Tribudi Wakapolsek Cipondoh.

(Humas Polsek Cipondoh)

Related Posts