Anggota Polsek Cipondoh Lakukan Patroli Stasioner ke Wilayah Rawan Kejahatan

 

Tribratanews.com-Malam hari merupakan saat-saat yang rawan kejahatan, kawasan yang penerangan kurang dan sepi menjadi tempat dilakukannya kejahatan seperti begal sehingga perlu adanya anggota kepolisian melakukan patroli sehingga masyarakat merasa aman dengan adanya kehadiran anggota kepolisian.

Anggota patroli 6502 Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota yang diawaki oleh Aiptu Hendro Wirawan dan Brigadir M Yopi melaksanakan patroli stasioner di Jalan Raya Pikun, Pinang, Kota Tangerang, dalam rangka cegah tangkal terjadinya curi, curat dan curas yang dilakukan oleh pelaku kejahatan, Jumat (21/07/2017) jam 00.00 wib.

” Kami lakukan patroli stasioner di kawasan Jalan Raya Pikun karena wilayah sini kondisinya kurang penerangan dan sepi sehingga rawan kejahatan, hadirnya kami disini memberikan rasa aman kepada masyarakat, tidak takut untuk melintas wilayah sini,” ungkap Bripka M Yopi.

Patroli stasioner menindaklanjuti atensi Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, bahwa anggota patroli harus mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan cara sambang dan patroli dialogis ke wilayah yang sepi dan rawan kejahatan.

( Tribratanews.com/ Humas Polsek Cipondoh)

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts