Anggota Polsek Ciniru Kuningan Lakukan PH Pagi di Perempatan Pasar Ciniru

Tribratanews.com –  PH pagi sudah menjadi rutinitas dan kewajiban setiap hari yang dilakukan oleh anggota Polri khusus nya Polsek Ciniru Polres Kuningan rutinitas ini sebagai antisipasi terhadap kemacetan yang mungkin terjadi dibeberapa titik rawan macet serta meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di tempat yang ramai aktivitas di pagi hari.

Anggota Polsek Ciniru Polres Kuningan melaksanakan PH pagi dititik rawan,seperti hal nya yg dilakukan Brigadir Wisnu yudha paksi dan Bripda Restu yang mendapatkan tugas PH pagi di perempatan pasar Ciniru.PH pagi dilaksanakan mulai pukul 06.30 wib s/d 07.30 wib.

“PH pagi merupakan realisasi Commander Wish Kapolri yakni PROMOTER ( Profesional, Modern dan Terpercaya) dan sebagai bentuk penguatan harkamtibmas dimasyarakat karena dengan kehadiran polri, masyarakat merasa aman” ujar Brigadir Wisnu yudha paksi.

PH pagi dengan menempatkan personil Polri dibeberpa titik rawan selain mengurai kemacetan yang mungkin terjadi, juga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Ciniru.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts