Anggota Polsek Ciniru Kuningan Berikan Pembinaan ke Remaja yang Gunakan Sepeda Motor

 

Tribratanews.com-Anggota Polsek Ciniru Polres Kuningan berikan imbauan kepada remaja dan anak anak yang sedang berkumpul agar tertib bila berkendara menggunakan sepeda motor, Minggu (06/08/2017).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para remaja dan anak anak agar tidak menggunakan sepeda motor sebelum memiliki SIM.

“Selain terhadap para remaja, kami juga memberikan himbauan kepada orang tua yang berada di dekat lokasi tersebut. sebab pada era sekarang dengan kemajuan zaman, mudah sekali mereka menggunakan kendaraan bermotor tanpa memperhatikan faktor keselamatan, bila tidak kami tegur akhirnya nanti bisa merugikan dirinya sendiri maupun orang lain,” ujar Bripda Rizki

“Kami berharap dengan kegiatan pembinaan ini, para remaja, selanjutnya bisa sadar bahwa mereka seharusnya tidak menggunakan sepeda motor sebelum memiliki SIM. dan para orang tua juga kami minta untuk terus memberikan perhatian kepada anaknya, supaya tidak menggunakan kendaraan bermotor sebelum memiliki SIM, karena semua itu demi keselamatan bersama,”

[Tribratanews.com /Humas Polres Kuningan]

Related Posts