Anggota Polsek Cilimus Kuningan Kembali Bahu Membahu Bersama Masyarakat Evakuasi Pohon Tumbang

Tribratanews.com- Anggota Polsek Cilimus Polres Kuningan kembali melakukan evakuasi pohon tumbang yang kali ini terjadi di desa Sangkanurip Kecamatan Cigandamekar Kabupaten Kuningan.

Angin yang begitu kencang mengakibatkan pohon yang tumbuh di Pinggir Jalan Tumbang dan menghalangi sebagian Badan Jalan Raya di Desa Sangkanurip.

Dengan adanya pohon yang tumbang tersebut 3 personil Polsek Cilimus Polres Kuningan yang sedang melaksanakan Patroli langsung menuju Lokasi pohon yang tumbang tersebut, selanjutnya melaksanakan pengaturan arus lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan dan bersama Masyarakat segera membersihkan pohon yang tumbang tersebut.

Berkat kesigapan petugas pohon yang tumbang dan menghalangi sebagian badan Jalan berhasil dibersihkan serta arus lalu lintas kembali normal.

“Apa yang dilaksanakan Oleh Personil Polsek Cilimus merupakan bentuk Pelayanan terhadap Masyarakat agar tidak menimbulkan kemacetan sehingga anggota segera menyingkirkan pohon yang tumbang tersebut sehingga arus lalin lancar kembali”, penjelasan Kapolsek Cilimus Kompol Abdul Fatah.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts