Anggota Polsek Cilimus Kuningan Evakuasi Pohon Tumbang 

 

Tribratanews.com- Kawasan Cilimus dan sekitarnya dalam minggu terakhir di terpa angin kencang. Akibatnya, beberapa pohon tumbang dan roboh ke jalan raya. Peristiwa itu terjadi di Dusun Pon B Rt 020 RW 006 Desa Caracas Keamatan Cilimus Kabupaten Kuningan, Selasa (25/07/2017).

Mendapat laporan dan informasi dari Masyarakat dan pengguna jalan, Anggota Polsek Cilimus Polres Kuningan, langsung diterjunkan oleh Kapolsek Cilimus Kompol Abdul Fatah dan langsung meluncur ke TKP. Sementara bersama Anggota lain dari unsur unit Lantas memotong pohon yang roboh dengan alat geraji Mesin, dan mengevakuasi kepinggir jalan. Tampak Anggota Unit lantas dan Unit Patroli polsek serta dibantu Masyarakat sekitar bersama-sama secara gotong royong mengevakuasi pohon yang tumbang yang disebabkan angin kencang. “Alhamdulillah, Evakuasi pohon tumbang berjalan lancar, dan akibat kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Kapolsek menghimbau kepada pemakai jalan, agar lebih hati-hati dan waspada di jalan terutama usahakan yang bawa mobil jangan memarkir dibawah pepohonan, karena rawan adanya pohon tumbang khususnya pada musim angin seperti saat sekarang ini,” pungkas Kompol Abdul Fatah.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts