Anggota Polsek Ciledug Tangerang Kota Sosialisasikan Penerimaan Polri di SMK Mitra Buana Kreo

image

Tribratanews.com – Kapolsek Ciledug, Resor Metro Tangerang Kota, Kompol Lambe Patabang Birana SIK, memerintahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk mensosialisasikan penerimaan Polri dengan membagikan dan memasang pamflet kepada keluraga, masyrakat, dan sekolah-sekolah (SMA/MA/SMK) yang ada di wilayah masing-masing.

Pada hari Selasa (12-04-2016) lukul 13.00 WIB di SMK Mitra Buana Kreo Kecamatan Larangan Kota Tangerang, Bripka Iswadi Binmas Polsek Ciledug menindaklanjuti perintah Kapolsek dengan memasang pamflet dan mensosialisasikan bahwa telah dibuka penerimaan anggota Polri Taruna Akpol, Bintara Polri, Bintara Polri Khusus Penyidik Pembantu, Tantama Polri Mulai Tanggal 7 April 2016 dengan diawali Reg Online: http://www.penerimaanpolri.go.id.

Bripka Iswadi memberitahukan kepada petugas Satpam apabila anaknya, saudara atau siswa SMK Mitra Buana akan mendaftar menjadi anggota Polri harus mempersiapkan fisik dan mental sangat diperlukan.

“Adapun kesiapan fisik yang akan dinilai seperti lari 12 menit, Sit Up, Push Up, Shutle Run, Pull Up. dan Renang. Supaya mendapatkan nilai yang optimal agar para peserta melatih diri secara rutin serta menjaga pola makan. Selain itu untuk menjadi anggota Polri tinggi badan dan berat badan harus ideal,” ujarnya.

[Humas Polsek Ciledug]

Related Posts