Anggota Polsek Cidahu Bercengkrama Mesra Bersama Warga

Tribratanews.com – Menjadi abdi negara merupakan tugas yang harus diemban oleh setian insan Bhayangkara, pengabdian tulus dan ikhlas menjadi penguat semangat dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Menjaga harmonisasi silaturahmi dengan masyarakat sebagai bukti berhasilnya interaksi kemitraan Perpolisian dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas di tengah masyarakat dengan berbagai kompleksitas.

Membangun sebuah kemitraan tidaklah mudah, perlu langkah pendekatan humanis serta mempelajari kultur budaya masyarakat sehingga terjalin hubungan mesra antara masyarakat dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Cidahu Polres Kuningan.

Tak perlu kaku atau bertampang seram untuk membangun sebuah karakteristik positif Kepolisian dalam membangun sebuah kemitraan, merangkul denga tidak memukul menjadi pedoman dalam menjalin silaturahmi dan menjaga hubungan mesra dengan warga.

Selamat Bertugas para Bhabinkamtibmas, tersenyumlah…karena senyumu pembuka hati warga untuk bermitra. Selasa 3 Oktober 2017.

[Tribratanews.com/Humas Polsek Cidahu]

Related Posts