Anggota Polsek Ciawigebang Kuningan Jalin Kekompakan Bersama Koramil Melalui Olah Raga Bersama

Tribratanews.com – Lapangan sepak bola Desa Kapandayan Kecamatan Ciawigebang, menjadi meriah dengan kehadiran anggota Kepolisian dan TNI yang bergabung menjadi satu untuk melaksanakan olah raga bersama, Jum’at (25/8/2017).

Kanit Reskrim Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Ipda Witardi yang memimpin kegiatan menerangkan, bahwa kegiatan olah raga bersama dilakukan, untuk menjalin silaturahmi dan menambah kekompakan Dua lembaga negara bersama perangkat desa Kapandayan.

“Olah raga yang dilaksanakan adalah sepak bola, kami bersama anggota Koramil bergabung jadi Satu team melawan perangkat desa Kapandayan, hal tersebut sengaja kami lakukan agar masyarakat mengetahui betapa kompaknya kami,” ungkap Ipda Witardi.

Kapolsek Ciawigebang Kompol Sudiyono SH secara terpisah mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan program pimpinan Kepolisian untuk menambah kekompakan antara Polisi dengan TNI, dirinya berharap dengan terjalinnya kekompakan dapat meminimalisir gesekan yang marak terjadi, pada akhirnya dapat melayani masyarakat secara maksimal.

[ Tribratanews.com/Humas Polsek Ciawigebang]

Related Posts