Anggota Polsek Bojonggenteng Sukabumi Ikuti Gladi Resik Upacara dan Donor Darah Peringati HUT RI ke-72

Tribratanews.com – Personel Polsek Bojonggenteng Polsek Sukabumi, Jawa Barat, mengikuti kegiatan gladi resik upacara pengibaran dan penurunan bendera merah putih di lapangan Galuh Pakuwon, Desa Cibodas, Selasa (15-08-2017).

Kegiatan gladi resik dipimpin langsung oleh Camat Bojonggenteng Sendi Apriyadi S.STP, MSi, bersama Danramil Parungkuda Kapten (Inf) Uci Sanusi dan Ketua PHBN Mulyadi S.Pdi, M.Si.

Bertindak sebagai komandan upacara yaitu Kanit Sabhara Polsek Bojonggenteng Aiptu Ayet Priatna, perwira upacara Serka Asep, pelatih Paskibra Bripka Amirudin dan tim Paskibra dari SMA Al Atiqiyah Desa Cipanengah sebanyak 45 orang.

Gladi resik tersebut turut dihadiri Kepala Desa Cibodas Agus Alias, Ketua KNPI dan Ketua UPK Bojonggenteng, Kanit Binmas berikut Kanit Intelkam Polsek Bojonggenteng, serta dewan guru SMPN 1 Bojonggenteng selaku pemandu tim korsik siswa.

 

Selain gladi resik upacara, anggota Polsek Bojonggenteng juga mengikuti donor darah di Posyandu Melati Kampung Pakuwon Desa Cibodas dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 tingkat Kecamatan Bojonggenteng,

Donor darah diprakarsai oleh Puskesmas Bojonggenteng bekerjasama dengan PMI Kabupaten Sukabumi dengan jumlah peserta donor sekitar 55 orang baik dari warga sekitar maupun dari instansi di wilayah Kecamatan Bojonggenteng, termasuk dari personil Polsek Bojonggenteng juga mengikuti kegiatan dari donor darah tersebut.

[Tribratanews.com/Humas Polsek Bojonggenteng]

Related Posts