Anggota Polsek Bojong Timur Rangkul Ulama Jaga Kamtibmas

Tribratanews.com- Anggota Polsek Bojong Timur Polres Purwakarta Aiptu Agus didampingi Briptu Koko Melaksanakan Giat Silahturahmi dengan ulama Habib Muria, Habib Odi dan Ustad evi yang beralamat di Desa Bojong Timur, Kecamatan Bojong, Senin (12/2/2018).

Kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk konfirmasi terkait informasi dari Masyarakat jika pada hari sabtu malam dan minggu pagi tanggal 10 dan 11 Februari 2018 ada orang yang mencurigakan yang menanyakan rumah ajengan, ustad dan habib.

Atas kejadian tersebut Aiptu Agus dan Briptu Koko memberikan himbauan apabila ada orang yang mencurigakan dan menanyakan rumah habib dan ustad agar dimintai identitas dan diamankan di kantor desa serta menghimbau agar petugas Ronda melaksanakan giat Patroli keliling secara rutin ke beberapa pesantren dan kediaman ulama.

“Anggota Polsek Bojong pula akan melaksanakan Kegiatan Patroli Secara Rutin ke Pesantren dan Kediaman-Kediaman Ulama di Kecamatan Bojong
dengan maksud dan tujuan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat dan ulama, dan untuk mencegah penyerangan kepada ulama oleh orang2 yg tidak dikenal” Tambah Aiptu Agus.

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts